Saturday, December 5, 2009

Janji untuk Positif

Mind power atau apalah itu,,
bahasa ilmiahnya gue ngga' paham,,
tapi gue berusaha nerapin hal itu,,
mungkin lebih sederhananya disebut positive thinking,,

Gue orang yang gampang panik,, suka parno,, dan suka membesar-besarkan masalah
dan sekarang (dengan dibantu Yulviana Gitria Putri) gue berjanji untuk menerapkan positive thinking,,

Gue yakin gue bisa nerapin apa itu mind power dalam diri gue sendiri,,

seperti hari ini,, gw jadi PJ Materi,,

"Gue yakin POSTER hari ini akan berjalan lancar,,
komunikasi antar divisinya berjalan lancar,,
Pak Agus sama Pak Rachman bisa dateng tepat waktu,,
Materi yang disampein nyampe ke peserta POSTER
dan hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan untuk semuanya!"

Amien,,

See, gue berusaha menghilangkan kata "nggak" dalam kalimat tadi,, karena Yulvi sama JT bilang kalo kata "nggak" seperti "hari ini Poster nggak akan ada masalah" justru bakal nimbulin efek sebaliknya di kepala kita,, kita bakal mikirin sisi negatifnya mulu,,


Semangat semuanya,, positive thinking selalu,,

P.S: Akan ada pak Djalaludin Rakhmat di Poster Passion 2009,, dia juga bakalan sedikit berbagi tentang mind power

No comments:

Post a Comment