Wednesday, February 25, 2009

Awake!

How cute is Hayden Christensen? Love him so much. Ahahaha! Suddenly stupid silly Fillean asked me to watch Awake on 21 Jatos. And then we went there [me, tyas, fillen, and lampung].

Mungkin udah telat nonton Awake, tapi apa daya gw baru punya waktu sekarang and Jatos baru muter Awake kali yah. Sejujurnya,, gw sama sekali ngga' tau tentang apa film Awake itu sebenarnya. Dengan modal nekad[gara2 lagi bener2 butuh hiburan] we go there! Sesampainya di depan Jatos,, gw ngeliat poster Awake! Ohmy! Hayden Christensen dan Jessica Alba! Perfecto! Dua-duanya gw suka. Fillen bilang itu cerita tentang pengorbanan seorang ibu. Okay,, it means ceritanya sedih. Gw sempet mikir,, hadu kaya'nya mending nonton Pink Panther 2 biar gw bisa terhibur,, humph,, emosi gw lagi g stabil belakangan ini,, entahlah,,.
Tapi mungkin gw bisa nangis kejer dan jadi plong. Gw akhirnya setuju,, toh yang maen si tampan Hayden,, hehehehe. Duduklah gw d seat A bersama yang laennya.
Awal cerita semua masih biasa saja. Ketika operasi dimulai! Anjritt! Dia sadar dong! Aduh pasti sakit!! Oh my oh my! Gw nutup kuping dan berbalik arah k kursi gw. Filen dengan santainya bilang,"Rin, lo harus liat, kar'na inti ceritanya ada dibagian ini!" Yeah,, Fillen tau dari Lampung pastinya. Dengan sedikit menyipitkan mata gw, gw ngelanjutin liat filmnya,, ah sial,, salah milih film nih. Tapi yang gw liat dari cara Clayton distracting him self dari rasa sakit itu,, kaya'nya dia sayang banget sama Sam,,
Dan sialnya,, gw baru nyadar si Sam jahat! Anjritt, cantik-cantik busuk! ah bikin gw agak sebel ama Jess ni film,, tapi endingnya seperti yang gw duga,, si Mama yang cantik itu berkorban,, hoho,,
Hadeuh,, serem abis dah filmnya,, mending gw nonton film setan2an dah drpd operasi2an pke jarum suntik, piso operasi, jait2 badan,, huft bikin perut mual,,

Tapi gw suka film ini, temanya lebih meaning drpd sinetron2 g jelas Indonesia. Walopun film ini g bikin gw show off emosi gw,, gw g ketawa kenceng ato nangis kejerr,, tapi gw puas kok,, hehe
pelajaran hari ini,, *believes in your Mom,,*

i do love my Mom so much,,

No comments:

Post a Comment