Tuesday, February 24, 2009

Moonlight Densetsu [Indonesian version]

buat yang suka sailor moon [like me,,] here i posted the lyric in Indonesian version

Maaf ku tak pernah berterus terang
bukan ku tak mempercayaimu
namun sebelum ku berganti rupa ingin aku menemuimu

Ku 'kan bermandikan cahaya bulan
yang cemerlang di malam yang cerah
memang telah lama aku rasakan ingin menolong yang lemah

Tiba-tiba keajaiban terjadi kekuatan muncul di diri
Untuk melawan semua kejahatan
kekuatanku harus digunakan
menegakkan segala kebenaran

ini keajaiban alam
aku mempercayainya
ini keajaiban alam!


character the most I like is,, of course Usagi Tsukino,, such a sweet silly girl,, slump just like me but we do always have a brave heart and Amy, love that brainy girl!

beberapa hari ini gw,, memanjakan diri dengan nonton sailor moon yang gw download,, tp g lengkap,, huft! i think next month i should buy sailor moon S dvd collection! Amien,, i'll save my money! Promise!

No comments:

Post a Comment