Friday, March 27, 2009

Accident on Thursday!!!

tanpa direncana *as usual! LIFT featuring Lampung dan Adi pergi ke Bandung mengantar Adi ke Leuwipanjang,,

pasangan motornya adalah,,
Lampung dan Ile
Tyas and me
Adi dan Laras

heu sampe' Bandung kita mampir ke tempat Ridwan,, hoho,, awalnya biar Ega bonceng Tyas dan gw dibonceng Ridwan,, kar'na kondisi badan tyas not really fit,, tapi eh tetapi,, ternyata si Nura pacar Ridwan mau dateng,, kusut dah jadinya,, hoho,,

akhirny 4 motor jalan menuju tempat makan di Punclut,, bermodal sok taunya anak-anak dan pengalaman *yg terlupakan Ile,, kita berangkat ke Punclut dan ngelewatin De Bale Pakuan,,
oh my oh my,, semoga it's ours,, Amien,, keren tempatnya!

terus,, masih naek terus kalo mw ke punclut,, ciumbeuluit terus,, belokan di depan RS and then kita kaget dengan kondisi jalannya,,

Godness,, apa-apaan ini?? Damn it,, Jember aja g bgini bgini amat batin gw,,
jalanan nanjak dan berbatu-batu,, aspalnya rusak,, humph bener2 menyebalkan,,
dan awalnya kami lihat saung-saung dipinggiran Punclut itu kosong,,

Oh My God,, that day was full of "Oh My God" kaget dan hampir ngomel2 semua,, tapi berbekal keteguhan diri,, Tyas terus naek hingga akhirnya kami menemukan tempat makan yang agak bagus,, dan cukup rame,,
"enough,, enough" tampaknya motor2 itu akan berteriak seperti itu jika mereka punya mulut.

ini semua gue lakuin nebus kesalahan gw sm Laras, karna pertama kali Adi dateng gw pake' acara kabur-kaburan,, *hhaaa,,

kita makan lahap banget,, nasinya nasi merah,, sumpah itu gw kenyanggg,,, banget,,
smw makanny lahapp,, dan kar'na menjelang sore dan Adi mesti balik k Tangerang,, kita turun,, tapi Adi g mw Laras yg balik bw motor,, kar'na perut Laras sakit dari pagi pas kita sarapan bubur di Nangor.

Akhirnya diputuskan ke tempat Ridwan lagi,, humph,, yang ke Leuwipanjang nganter Adi akhirnya Lampung, Laras, Ridwan. Sisanya nunggu di tempat Ridwan,, serem euyy,, ada yang "nakutin".

Sekitar Maghrib, baru mereka sampe lagi di tempat Ridwan. Ridwan dibikinin nasi goreng sama cewe'nya. Dengan galak dia bilang "nasi gorengnya buat AA'" wew,, minta di'garuk2' keknya ni cewe'. Hah,, rencana bersenang2 KEPOMPONG jadi batal. Tapi akhirnya dengan wajah agak ditekuk,, Ridwan nganterin kita sebentar makan di Susu Murni KBPS. Abis itu kita misah jalan. Kita nganterin Laras pulang ke Ujung Berung. Lewat Soekarno Hatta.

Sampai di gerbang depan, mata gw udah menuju gerbang dan berkata dalam hati "huff sampai juga!" Tiba-tiba terdengar suara tabrakan dan helm jatoh. Gw noleh, astaga Fillen!!! Helm jatoh dijalan, Ile nunduk megang Lampung, untung Lampung bisa jaga keseimbangan. Dalam hitungan detik yang begitu cepat orang TOLOL GOBLOK YANG SALAH ITU cuma noleh ke belakang sebentar terus kabur gitu aja!

just one word in my heart "ANJING!" gw g suka kata2 itu, tapi itu gw ucapin kar'na udah kesel banget. Motor ViXion yang kabur itu ber plat nomer D. Sayangnya ga ada yang ngapalin. Gw, Tyas, Ega, ama Laras sempet cengo' ditengah jalan. Sebelum akhirnya kita minggir. belum sempet Helm diambil udah keburu keseret mobil. trus gw. Tyas, Laras yang masih shock nyebrang.

Hadeuh,, kita masih shock jadi cengo' Ile udah nangis ajah,, akhirnya Ile kita dudukin di pinggir,, yang sakit kaki kanannya sama punggungnya yang kehantam motor orang goblok tadi. untung ga' ada lecet.
Laras nangis dia mesen taksi buat kita semua pulang. Akhirnya kami mengakhir malam yang diawali dengan ceria itu dengan seperti itu.

Malam itu juga Ridwan putus,, kaki Ile lebam, tetehnya si Laras marah, dan gw harus ngerjain tugas Persuasi Negosiasi ampe' setengah 2,,

Malam yang menyeramkan,, but finally we passed it,, semuanya akan baik-baik sajja,,
aku percaya Tuhan akan ngelindungin kami semua,,

thank you Allah for blessing me,, us,,
i'm so grateful,,

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. ya. .kl ga ada kjadian naas itu. .
    ga akn ada kenangann Riin. .
    bersyukur kjadiian ituu trjadi. .
    bersyukuuur bgt. .dgn gt. .kt ngerti aRtii kebersamaan. .hhe. .itu c kata Tyas. .
    bruntung jg gw punYa supermann yg sangattt heBat. .kl ga karna dy yg nuntut gw spY melukk dy di mtor,,dann kl kseimbanganganny dy kurang. .munGkinn kjadiianny gg akan berakHir sperti ini. .
    Thanks God. .

    ReplyDelete
  3. beb,, i know that he always be there when you need him,,


    LIFT semangat!

    ReplyDelete